Microsoft Office Versi iOS dan Android Akan Hadir Akhir Tahun 2014 - anjoong

anjoong

we share we learn

Recent Posts

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here
Microsoft Office Versi iOS dan Android Akan Hadir Akhir Tahun 2014

Microsoft Office Versi iOS dan Android Akan Hadir Akhir Tahun 2014

Share This

Microsoft Office Versi iOS dan Android Akan Hadir Akhir Tahun 2014- Itulah judul posting saya kali ini. Tidak salah lagi jika microsoft mengeluarkan produk produk terbarunya karena mengejar perkembangan jaman yang begitu cepat berlarinya langsung saja ini dia.

Microsoft sudah sejak lama dikabarkan akan merilis software Microsoft Office untuk perangkat berbasis iOS dan Android. Software andalan Microsoft itu disinyalir akan diluncurkan pada musim dingin atau akhir tahun 2014. Hal ini terungkap dari sebuah bocoran roadmap Microsoft.
Dikutip dari Slashgear, Jumat (12/4/2013), menurut bocoran tersebut Microsoft Office versi iOS dan Android akan hadir dengan nama “Gemini”.
Sementara itu ZDnet melaporkan bahwa proyek Gemini akan ada tiga gelombang. Gelombang pertama akan mengusung nama Gemini Wave 1.0. Versi ini akan dikeluarkan sebagai update sistem operasi Windows Blue pada bulan Oktober tahun 2013 ini.
Selanjutnya Gemini Wave 1.5 akan menyediakan Office untuk Mac dan pembaruan Office RT, Support, Perceptive Pixel serta pembaruan dukungan untuk Windows Phone. Gelombang kedua tersebut bakal diluncurkan pada bulan April tahun 2014.
Di gelombang ketiga yakni Gemini Wave 2.0, Microsoft baru akan meluncurkannya pada bulan Oktober 2014. Versi ini akan membawa Office untuk perangkat berbasis iOS dan Android, bersama dengan Outlook RT.
Sumber yang tak disebutkan identitasnya itu pun mengungkap bahwa rencana tersebut mungkin saja akan diperbarui lagi, sehingga tidak menutup kemungkinan akan terjadi perubahan rencana. Meskipun demikian, bocoran informasi ini dapat dijadikan sebagai patokan awal.
Microsoft sendiri tahun lalu pernah menyangkal adanya Office untuk perangkat tablet berbasis iOS dan iPad. Akan tetapi, bukan tak mungkin perusahaan itu telah mengubah kebijakannya. Bahkan, telah ada bocoran gambar Office untuk iOS dan Android yang ditemukan pada bulan November 2012 lalu.

2 komentar:

  1. Ikut antri sobat, menunggu "Gemini" Ms.Office untuk IOS dan Android.

    BalasHapus
  2. hahahaa...
    ya sob makasih udah mengunjungi
    salam kenal

    BalasHapus

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages